Pesan Hidangan Sahur Dan Berbuka Dengan Maxim, Hemat Dan Banyak Pilihan!

BULAN suci Ramadan kembali hadir menyapa kita, banyak kegiatan seru yang dirindukan selama bulan Ramadan. Salah satunya adalah momen sahur maupun berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Mau masak sendiri ataupun beli diluar, semua hidangan akan terasa sama nikmatnya jika dinikmati bersama orang-orang tercinta. Untuk memaksimalkan momen buka puasa anda, Maxim hadir dengan layanan MaximFoods&Goods.
Pesan berbagai macam hidangan favorit cukup dengan langkah-langkah mudah. Mau pesan sop buntut, ayam bakar, hingga makanan ringan seperti kolak, es buah, dan gorengan bisa anda pesan dengan Maxim Foods&Goods. Anda ingin memasak sendiri hidangan berbuka, tapi belum sempat berbelanja? Jangan khawatir, di Maxim Foods & Goods anda bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan harian.

Selain pengiriman yang hemat, harga yang tercantum pada Maxim Foods&Goods sama dengan harga di toko.

Jadi, anda tidak perlu khawatir merogoh kocek yang dalam karena layanan Maxim sangat hemat dan ramah di kantong anda.

Anda juga bisa semakin hemat lagi dengan memasukkan kode promo RAMADAN” untuk mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000 yang bisa anda gunakan sebagai potongan sebesar 10% dari biaya pengiriman belanjaan anda. Caranya, buka ‘Menu’ dan pilih ‘Kode Promo’, kemudian masukkan kode promo dan saldo bonus bisa anda gunakan! Nikmati pengalaman belanja di marketplace yang praktis dan hemat dengan Maxim Foods&Goods! Anda dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, Galaxy Store, GetApps, dan App Gallery pada perangkat ponsel pintar anda.

Untuk informasi lebih lanjut atau pertanyaan lain mengenai layanan Maxim Foods&Goods di kota Ambon, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/app atau hubungi kami melalui alamat e-mail di ambon@taximaxim.com. (*)

 

Exit mobile version