Perwakilan Putri Indonesia Maluku 2024 Sambangi Kantor Balai Kota Ambon

AMBON (info-ambon.com)- Novita Pattipeilohy mewakili Maluku guna mengikuti ajang bergengsi Pemilihan Putri Indonesia Tahun 2024. Sebelum melancong meninggalkan Kota ini, dirinya menyambangi Balai Kota, yang disambut langsung oleh Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin. M. Wattimena, di ruang kerjanya, Balai Kota, Rabu (7/02/24).

“Jadi hari ini Pemkot merasa terhormat sekali dikunjungi salah satu calon Putri Indonesia Tahun 2024 utusan Provinsi Maluku atas nama Novita Pettipeilohy,” ungkapnya pada tim media Center, usai menjamu Novita.

Katanya, kita patut bangga karena nantinya pada ajang pemilihan itu, talent yang berasal dari kota bertajuk ‘Manise’ ini yang mewakili Provinsi Maluku. Oleh sebab itu, Pemkot patut memberi apresiasi, sebab ini merupakan bentuk ‘Kase voor Ambon’ dari anak muda berprestasi.

“Setiap generasi muda yang memperjuangkan keberhasilannya dan mewakili daerah kita, Maluku dan Kota Ambon, kami selalu memberikan apresiasi, kita tentu berharap bahwa ‘Ade Vita’ nantinya dapat mengeksplorasi semua kemampuannya dan ditampilkan pada ajang Putri Indonesia dan nantinya membanggakan kita semua sebagai masyarakat Maluku dan kota Ambon,” tandasnya.

Sementara itu, Pattipeilohy mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang telah menerima kunjungan dirinya dan mendukungnya. Dirinya berharap dapat mengharumkan nama Provinsi dan Kota di ajang tahunan yang terbilang sangat bergengsi tersebut.

“Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan, dan saya berterimakasih juga atas dukungan dari Pemkot, Pemerintah Provinsi, dan seluruh masyarakat Maluku yang sudah mendukung. Harapannya di ajang Putri Indonesia Tahun 2024 saya bisa mengharumkan dan membanggakan Masyarakat Maluku,” pungkasnya. (EVA)

Exit mobile version