Peringati Hari Pelanggan Nasional, PLN Maluku Gelar Car Free Day

 

AMBON (info-ambon.com)- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, PT PLN Persero Wilayah Maluku dan Maluku Utara menggelar Car Free Day, yang dilaksanakan di kawasan Jalan AY Patty, Minggu (10/9/2023).

Kegiatan tersebut diawali dengan senam pagi bersama dengan Ketua Tim PKK Provinsi Maluku Murad Ismail dan Senior Manager Niaga PLN UIW MMU, Maman Sulaiman dan sejumlah pejabat PLN lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan tes Drive oleh Ketua TP-PKK Maluku.

Ketua Tim PKK Provinsi Maluku, menyampaikan, selamat HPN 2023, dengan begitu, pihaknya berharap, PLN Maluku dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Maluku sehingga mereka juga bisa merasakan itu.

“Dengan pelaksanaan Hari pelanggan Nasional 2023, PLN dapat berikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan mereka terutama masyarakat Maluku. Karena dengan pelayanan yang baik terhadap masyarakat senang, tentunya hari ini kami ikut bangga dan memberikan apresiasi atas kegiatan ini yang dihadiri oleh masyarakat Kota Ambon. Semoga PLN maju terus, agar Maluku kedepan terang benderang,” katanya kepada wartawan.

Sementara itu, Senior Manager Niaga PLN UIW MMU Maman Sulaiman menjelaskan, kegiatan ini merupakan apresiasi kepada pelanggan melalui beberapa program diskon tambah daya. Karena dilakukan kegiatan electrifying oleh Ketua Tim PKK Provinsi Maluku.

“Dalam Kegiatan Hari Pelanggan Nasional kita sudah mulai beberapa rangkaian kegiatan, dimulai pada 4 September lalu, kemudian dilanjutkan dengan program diskon tambah daya Kepada seluruh masyarakat. Jadi diskon tambah daya itu masyarakat cukup bayar Rp2.300 sampai dengan penambahan daya 5.500, elektrik style, 16 September akaj dilakukan konvoi kendaraan listrik di Ambon, 23 September konvoi kendaraan di Maluku Utara, demo masak menggunakan kompor induksi yang pastinya juga kita akan mendukung gerakan dari pemerintah dengan adanya kendaraan listrik baik dengan motor maupun mobil listrik,” ucapnya.

General Manager PLN UIW MMU, Awat Tuhuloula terkait dengan electrifying lifestyle, agar masyarakat bisa mengetahui tentang kendaraan listrik.

“Kegiatan ini selain dalam rangka merayakan HPN 2023, kami juga mengenalkan electrifying lifestyle kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan percobaan mobil listrik oleh Ibu Gubernur Maluku. Kami harap masyarakat akan semakin melek dengan gaya hidup baru serba listrik dalam mewujudkan green energy,” tutupnya. (EVA)

Exit mobile version