Perangkat Pelayan Jemaat GPM Halong di Lantik

AMBON (info-ambon.com)- Sebanyak 455 orang pengurus Wadah Pelayanan Laki-Laki,Wadah Pelayanan Wanita dan Koordinator Unit-unit pelayanan dalam Jemaat GPM Halong dilantik dalam Ibadah Minggu(08/03/2020) jam 07.00 WIT pada dua lokasi tempat ibadah yaitu pada gereja Gilgal untuk Koordinator unit-unit pelayanan yang berjumlah 249 orang dan gereja Galilea untuk Pengurus wadah laki-laki dan wanita sebanyak 206 orang.

ke- 455 orang pengurus baru wadah -wadah pelayanan dan Koordinator unit ini dipilih dari 14 sektor dan 35 unit yang ada dalam Jemaat GPM Halong. Pada kesempatan itu Pdt Riki Siahaya, MTh dalam refleksi firmannya mengajak Para pelayan Tuhan yang telah Tuhan pilih ini untuk dapat melaksanakan tugas tugas pelayanan dengan baik dan takut akan Tuhan.

“Tugas melayani pekerjaan Tuhan, tidak berhenti ketika kita telah selesai menjadi pengurus atau koordinator unit, tetapi akan terus ada sampai akhir hidup kita demikian Pdt.Riki Siahaya.

Ke 455 orang pengurus wadah dan unit pelayanan yang baru ini akan melaksanakan tugas untuk masa bakti tahun 2020 – 2025, dan untuk memberikan penguatan spiritual kepada mereka, sehari sebelumnya telah dilakukan penggembalaan oleh para pendeta Jemaat antara lain oleh Pdt Ola.Siahaya/S dan Pdt.Senda Sapulette. (IA-SS)

Exit mobile version