Penyanyi, Penata Gaya dan Produser Lagu Kaka Enda akan Hadiri Grand Final

Penyanyi, penata gaya, produser kaka enda bersama dengan seksi acara HUT Kota Ambon.-BS-

AMBON(info-ambon.com)-Babak grand final goyang kaka enda yang akan dilaksanakan pada Jumat (30/8/2019) di jalan Pattimura Ambon, akan dihadiri langsung penyanyi lagu kaka enda, penata gaya goyang kaka enda dan produser Lagu.

Ketua seksi lomba HUT ke-444 Kota Ambon, Benny Selanno kepada info-ambon.com, Rabu (28/8/2019) katakan, babak grand final akan dimulai pukul 08.00 WIT sampai selesai di jalan Pattimura.

Nantinya, kawasan jalan dari depan Bank Maluku-Malut sampai depan Gereja Katedral akan ditutup untuk aktifitas kendaraan bermotor, sehingga peserta bisa menampilkan penampilan terbaiknya.

‘’Jadi nanti kita laksanakan final kaka enda disana, dengan menghadirkan Putri Pasanea (penyanyi), Genits Singerin (peñata gaya) dan Vento Batfutu selaku produser lagu kaka enda,’’ tandasnya.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada warga Ambon, jika nanti ada aktifitas yang terganggu akibat penutupan ruas jalan tersebut.

Grand final goyang kaka enda, lanjut Selanno akan diikuti 29 tim dari 311 tim yang mengikuti audisi. 29 finalis adalah mereka yang nilainya tertinggi sesuai penilaian dewan juri.

Selanno menambahkan, awalnya, sesuai arahan Walikota Ambon, aka nada 30 tim yang masuk grand final, namun sesuai penilaian juri, ternyata ada 29 tim yang nilainya berurutan, sementara ada 12 tim yang nilainya sama.

‘’Karena ada 12 tim di urutan ke-30 yang nilainya sama, maka kami putuskan untuk menyertakan 29 tim peserta saja. Sebab kalau mau mengambil di urutan 30, maka akan ada 41 tim di babak final,’’ tegasnya. (PJ)

Exit mobile version