Penuhi Kebutuhan Transportasi dengan Hemat dan Mudah Bersama Maxim

DALAM rangka menunjang segala aktivitas dan kebutuhan masyarakat Ambon, layanan transportasi yang mendukung pasti sangat dibutuhkan demi kelancaran mobilitas. Tidak hanya nyaman, faktor harga yang terjangkau dan kemudahan juga dapat diperhitungkan pada penggunaan layanan transportasi.

Maxim hadir untuk masyarakat kota Ambon dengan layanan transportasi yang beragam yang dapat dijadikan sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Ambon.

Layanan Maxim Bike dapat diandalkan apabila sedang terburu-buru dan ingin menghindari kemacetan kota, mitra pengemudi Maxim siap mengantarkan kemanapun dengan cepat dan nyaman. Tentunya dengan harga yang terjangkau, layanan Maxim Bike di kota Ambon dimulai dari harga Rp7.900.

Namun, apabila menginginkan layanan anti hujan dan panas, Anda bisa memilih Maxim Car, tentunya tetap dengan harga yang hemat yaitu dimulai dari Rp.8.000. Untuk layanan Maxim Car terdapat 2 pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, yakni Maxim Car dengan kapasitas maksimal 4 orang dan Maxim Car L dengan maksimal 6 orang. Juga terdapat layanan Rent a car, dimana Anda dapat menyewa mobil untuk bepergian kemanapun dengan hemat, karena harga sudah termasuk dengan bensin dan pengemudi.

Kenyamanan dan kemudahan bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Maxim, ditambah dengan fitur multiple destination yang akan lebih memudahkan Anda untuk bepergian ke lebih dari satu destinasi, fitur ini akan membuat perjalanan Anda menjadi lebih efisien.

Selain layanan transportasi online, Maxim juga memiliki marketplace yang tentu dapat menunjang kebutuhan masyarakat Ambon, terutama dalam pembelian makanan dan barang kebutuhan sehari-hari. Maxim Foods & Goods juga hadir di kota Ambon, bagi Anda pemilik bisnis, restoran, atau toko, Anda dapat mendaftarkan bisnis Anda dan bergabung ke Maxim Merchant untuk menjadi salah satu mitra pada marketplace Maxim.

Dengan layanan Maxim Foods & Goods, pengguna Maxim dapat membeli makanan dan barang kebutuhan sehari-hari dengan hemat waktu dan biaya, karena biaya pengiriman yang terjangkau dan harga pada aplikasi yang sama dengan harga di toko dan mitra kami akan antarkan ke alamat tujuan.

Bagi pengguna baru Maxim di kota Ambon, Anda bisa mendapatkan harga lebih hemat dengan promo khusus dari Maxim. Masukkan kode promo “AMBON” pada aplikasi Maxim dan Anda akan mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10 persen dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

Ayo gunakan Maxim sekarang untuk menikmati layanan transportasi yang hemat dan mudah, aplikasi Maxim dapat diunduh di App Gallery, App Store, atau Play Store. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Maxim Ambon, Anda dapat menghubungi Maxim melalui ambon@taximaxim.com atau kunjungi akun instagram @maxim.ambon. (*/PJ)

Exit mobile version