Penprov PASI Maluku Dilantik

Pengukuhan Penprov PASI Maluku, Senin.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Maluku periode 2022-2026 yang diketuai Prof M Sapteno dilantik, Senin (3/4/2023). Pelantikan dilakukan di lantai VII Kantor Gubernur Maluku. Dilakukan Ketua Umum KONI Provinsi Maluku, Murad Ismail. Pelantikan dihadiri pengurus KONI Maluku, KONI Kota Ambon, serta pengurus cabang olahraga se-provinsi Maluku, dan OPD terkait di lingkup Pemprov Maluku.

Ketua Umum KONI Provinsi Maluku, Murad Ismail meminta jajaran Penprov PASI Maluku untuk bekerja keras mengembalikan citra atletik Maluku di kancah regional, nasional maupun internasional. Sebab, prestasi atletik Maluku selama ini sudah teruji, dan mampu menjadi juara pada even-even besar di tanah air.

Murad berjanji, akan sekuat tenaga berupaya membantu PASI Maluku dalam semua aktifitas kedepan. Agar Maluku bisa mendulang emas maksimal khususnya pada perhelatan PON XXI yang akan berlangsung di Aceh dan Medan 2024 mendatang.

Ia juga meminta agar seluruh administrasi PASI Maluku dapat dikelola dengan baik, sehingga rekam jejak prestasi dan kebutuhan administrasi lainnya bisa dipelajari dengan terbuka dan transparan.

Sementara itu, Ketua Penprov PASI Maluku, Prof Sapteno pada kesempatan itu meminta seluruh pengurus yang baru dilantik untuk kerja maksimal, terstruktur dan terbuka. Sebab dengan cara-cara kerja seperti itu, seluruh kepentingan organisasi dan atlet kedepan dapat difasilitasi dengan maksimal.

Dia juga berjanji akan berusaha maksimal untuk mengembalikan kejayaan atletik Maluku, dan mengembalikan predikat Maluku sebagai salah satu daerah penghasil atlet atletik berbakat di Indonesia. (PJ)

 

Exit mobile version