Penemuan Mayat Wanita di Buru, Polisi: Korban Meninggal tidak Wajar

AMBON (info-ambon.com)-Seorang wanita ditemukan tewas di kebun cengkih milik Rahman Besan di Desa Kubalahin, Kecamatan Lolongguba, Kabupaten Buru, Rabu(19/6/2019).

Wanita yang sampai sekarang belum diketahui identitasnya ini ditemukan dalam posisi tengkurap di samping pohon coklat.

“Sekitar pukul 08.00 WIT, saya dari rumah pergi ke ladang untuk mencari rumput. Sekira pukul 08.30 WIT, Saya sampai di kebun coklat milik Bpk. Rahman Besan. Saya melihat mayat dalam keadaan tengkurap di samping pohon coklat dengan menggunakan Sweater warna coklat, korset warna putih, celana biru dongker panjang, dan jilbab terlepas.” Terang Ayub Pohi (65), saksi dalam penemuan sesosok mayat ini.

Tidak hanya itu, ia menambahkan, di samping kanan mayat terdapat satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa nomor polisi dan ada tulisan “Putra Rinjani” di bagian kepala motor.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Kapolsek Waeapo, Ipda Arif langsung mengerahkan pasukan untuk melakukan olah. “Setelah kami mendengar kejadian ini, saya langsung pimpin pasukan menuju TKP dan melakukan olah TKP.” Ungkapnya.

Lanjut Arif, mayat telah visum oleh dokter puskesmas Waeapo. Lebih dalam Arif mengungkapkan bahwa Polres dan Polsek akan mengadakan penyelidikan guna mengungkap kasus ini.

“Korban ditemukan meninggal dalam keadaan tidak wajar. Dari hasil visum dokter, terdapat luka tusuk di perut kiri korban. Dan diperkirakan mayat meninggal kurang lebih sudah 3 hari.” Pungkasnya. (YAT)

Exit mobile version