Pendataan Keluarga 2021 Kota Ambon Capai 98 Persen

Kepala DPPKB Kota Ambon, Welly Patty.

AMBON (info-ambon.com)- Pendataan Keluarga 2021 (PK21) di Kota Ambon mencapai 98 persen. Dimana kegiatan ini telah dilaksanakan pada 1 April hingga 31 Mei 2021.

Namun, kegiatan tersebut terkendala jaringan internet sehingga saat ini masih dilaksanakan. Tetapi saat ini data PK21 telah diterima lansung oleh Pemerintah Pusat

“Untuk kota Ambon datanya sudah diterima lansung oleh Pemerintah Pusat. Dan Untuk Kota Ambon sudah mencapai 98 persen,” jelas Kepala DPPKB Kota Ambon, Welly Patty kepada Info-ambon.com, Jumat (17/9/2021).

Disebutkan, Kota Ambon sudah yang sudah mencapai 98 persen, sebenarnya sudah maksimal, sebab 2 persen sisa ini kita tidak bisa capai, karena ada keluarga yang sudah pindah tempat tinggal.

“Kurang 2 persen ini tidak capai karena ada keluarga-keluarga yang sudah pindah tempat tinggal. Misalnya di Waihaong itu kurang lebih 60 keluarga itu pindah, karena ada pembangunan asrama,” kata Patty.

Selain itu, target yang diberikan Pemerintah Provinsi kepada Kota Ambon sebanyak 68 ribu warga yang menjadi sasaran pendataan keluarga nasional pada 2021. “Target yang diberikan Pemprov Maluku kepada Kota Ambon itu 68 ribu itu sudah tercapai,” ujarnya. (EVA)

Exit mobile version