Pemprov Diminta Perhatikan Infrakstruktur Jalan dan Jembatan Jazirah Leihitu

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Halimun Saulatu.

AMBON (info-ambon.com)- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku diminta untuk memperhatikan Infrakstruktur Jalan dan Jembatan di kawasan Jazirah Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah yang mengalami kerusakan parah.

“Pemprov Maluku harus segera mengambil langkah untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi di Jazirah Leihitu,” kata Anggota Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Halimun Saulatu kepada info-ambon.com, Jumat, (28/4/2023) di ruang kerjanya.

Dikatakan, mengingat jalan dan jembatan memiliki fungsi yang sangat penting bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas keseharian. “Karena pertama status jalan di jazirah Leihitu adalah status jalan provinsi. Sudah banyak jalan dan jembatan yang sudah hampir putus. Kalau sudah terputus maka kan menghambat aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Mengingat, lanjut Saulatu, apalagi sudah mulai musim penghujan saat ini yang akan lebih memperparah kondisi tersebut. Dirinya mengaku masalah tersebut sudah disampaikan namun hingga saat ini belum ada perhatian dari Pemprov Maluku untuk menyelesaikannya.

“Kita meminta agar pembangunan atau pekerjaannya bisa segera dilakukan untuk membantu serta memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas,” tutup Saulatu. (EVA)

Exit mobile version