Pemkot Kembali Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Dusun Air Ali

Pembagian sembako bagi warga di Air Ali.-dok-

AMBON (info-ambon.com)- Pemerintah Kota (Pemkot) kembali membagikan 100 Sembako dan 250 Takjil melalui Safari Ramadhan hari kedua sesuai jadwal yang sudah di atur oleh Bagian Kesra Pemkot bersama warga Dusun Air Ali, Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa (19/4/2022). Dimana, Safari Ramadhan ini sudah dilaksanakan sejak kemarin, Senin (19/4/2022) bersama warga Dusun Air, Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon.

Penyerahan sembako diserahkan langsung oleh Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse, didampingi Staf Ahli  Walikota Ambon Mien Tupamahu, Asisten Bidang Perekonomian Sekot Ambon Fahmi Salatalohy, dan Ketua LPTQ Kota Ambon Syarif Bakri Asyathry yang berlangsung di Halaman Masjid Al-Ijithad, Dusun Air Ali, Negeri Rumah Tiga.

Sekot dalam sambutannya menyampaikan, bulan Suci Ramadhan ini warga Dusun Air Ali dapat melaksanakan puasa dengan sebaik mungkin, sehingga pada waktu hari kemenangan Idul Fitri bisa memasuki hari raya idul Fitri dengan selamat dan sehat.

“Kita harus memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT, karena beberapa waktu lalu kota ini. Di bulan puasa ini kita harus menjaga hubungan kita dengan Allah,” jelasnya.

Ririmasse mengajak masyarakat agar bisa menjaga serta merawat kota ini sebagai kota yang bertoleransi.

“Kita harus menjaga hubungan baik orang basudara, pela gandong, dan laeng sayang laeng, apalagi kota Ambon telah ditunjuk sebagai Kota bertoleransi antar umat beragama,” ajaknya.

Oleh karena itu, dirinya berharap masyarakat tidak melihat dari berapa nilai dari sembako yang diberikan namun ini merupakan ungkapan terima kasih dari Pemkot Ambon kepada masyarakat Kota Ambon.

“Pemberian sembako ini jangan dilihat dari nilainya, harganya, bentuknya, tetapi lihat maknanya, keikhlasanya, dan ketulusannya,” demikian Sekot. (EVA)

Exit mobile version