Pemkot Gelar Uji Kompetensi Bagi Tenaga Kesehatan

Penyematan tanda peserta bagi salah satu perwakilan uji kompetensi.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar uji kompetensi Jabatan Fungsional bagi tenaga kesehatan. Dalam uji kompetensi diikuti perawat dan perawat gigi dengan kategori keahlian 8 orang, dan 12. orang keterampilan.

“Uji kompetensi yang dilakukan saat ini merupakan pertama kali dilaksanakan, hal ini untuk menjawab kebutuhan organisasi bahkan untuk merubah nasib peserta Uji kompetensi. Karena kalau tidak mengikuti uji kompetensi, maka mereka tidak dapat berproses untuk kenaikan pangkat dari jenjang kepangkatan,” kata Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten III Pemkot Ambon, Rulien Purmiasa di salah satu hotel di Kota Ambon, Senin (26/6/2023).

Baca juga:Gaji 13 Pemkot Ambon Cair Bulan Juli

Oleh karena, Purmiasa berharap setelah selesai kegiatan ini, maka proses kenaikan pangkat dapat dilaksanakan secepatnya sehingga outputnya dapat dirasakan secara langsung oleh peserta.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa menghasilkan sumber daya manusia yang handal dan dapat berinovasi untuk menjawab kebutuhan dinas kesehatan secara khusus, dan Pemkot Ambon secara umum dimana semua peserta berada,” harap dia. (EVA)

Exit mobile version