Pemkot Berikan Sembako kepada Guru PAUD, Tokoh Agama, dan Musisi

AMBON info-ambon.com)- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan sembako kepada guru PAUD, tokoh agama, dan para musisi yang ada di Kota Ambon. Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy secara simbolis kepada perwakilan guru PAUD, tokoh agama, dan para musisi, di unit layanan administrasi (ULA), Rabu (20/5/2020).

Ada pun penerima bantuan yakni tokoh agama sebanyak 416 orang, guru PAUD sebanyak 168 orang, dan musisi sebanyak 323 orang. Dikatakan, bantuan ini merupakan sebuah edukasi masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Kita tahu persis kebijakan ini dampak besar terhadap pelayananan terutama untuk keagamaan, maka dari Pemkot juga memberikan perhatian yang sama untuk bisa mensuport mendukung para tokoh agama ini,”kata Louhenapessy.

Untuk guru PAUD, katanya diberikan kepada guru-guru PAUD yang insentifnya tidak dibayar baik dari APBD maupun dari dana BOS. Sedangkan untuk para musisi, harus dapat diperhatian karena mereka punya jasa yang besar untuk Kota Ambon menjadi Ambon city off music. “Jangan dilihat dari besaran jumlah tapi ini bagian dari kepedulian Pemkot kpada masyarakatnya,”ucapnya. (IA-EVA)

Exit mobile version