Pemkot Bagi Bendera Merah Putih ke ASN dan Warga Ambon Jelang HUT ke-77 RI

Pembagian bendera merah putih kepada ASN dan warga di Ambon oleh sekot setempat.-dok-

AMBON (info-ambon.com)– Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon membagikan Bendera Merah Putih kepada warga Kota Ambon menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2022.

Bendera yang diserahkan lansung oleh Sekertaris Kota Ambon, Agus Ririmasse, di halaman Pemkot Ambon, Senin (8/8/2022). Selain di halaman Pemkot, Pembagian Bendera pun berlangsung di Jalan A. Y. Patty untuk membagikan kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintasi kawasan tersebut.

Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmase, mengatakan bagi-bagi Bendera tak hanya dilakukan di Kota Ambon, namun, ini adalah pembagian secara nasional oleh Presiden RI, Joko Widodo untuk pencanangan 10 juta Bendera di seluruh Indonesia. “Sebagai WNI yang baik, apalagi menyambut kemerdekaan RI ke-77 ini kan pencanangan secara Nasional oleh Presiden RI untuk 10 juta Bendara di seluruh Indonesia,” katanya.

Dijelaskan, pembagian Bendera bakal dilakukan di jalanan dan desa-desa binaan di Kota Ambon. Pembagian Bendera dimulai hari ini dan diharapkan 13-14 Agustus nanti sudah selesai. “Kita distribusi ke pimpinan OPD dan mereka akan bertanggung jawab untuk membagi di desa-desa binaan mereka, saya arahkan untuk 13-14 Agustus sudah selesai. Intinya paling lambat sebelum 17 Agustus lah,”demikian Sekkot. (EVA)

Exit mobile version