Pemkot Ambon Serahkan Bantuan Pelayanan untuk Dua Lembaga Gereja

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

AMBON (info-ambon.com)-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan bantuan kepada dua lembaga gereja yakni Persekutuan Gereja dan Lembaga Injil Indonesia (PGLII) dan Perkumpulan Gereja Pantakosta Indonesia (PGPI) se-Kota Ambon, yang diserahkan langsung oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy kepada Ketua dari dua lembaga Gereja di Kota Ambon. Penyerahan bantuan itu berlangsung di Marina Hotel, Kamis (15/10/2020).

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy dalam sambutannya menyampaikan, bantuan tersebut tidak hanya diberikan kepada lembaga-lembaga gereja di Ambon saja. Namun, hal yang sama juga diberikan kepada penghulu-penghulu Masjid dan juga penghulu di tempat peribadatan lainnya.

Selain itu, bantuan yang sama juga diberikan kepada masyarakat Kota Ambon serta para mahasiswa yang ada di Kota Ambon. Bantuan yang diberikan itu berupa paket l Sembako dan lainnya. “Ini merupakan bagian dari kepedulian Pemkot terhadap masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19,”jelas Walikota.

Walikota juga meminta agar para pendeta untuk membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan perkembangan Covid-19 melalui jemaat yang ada di gereja-gereja. Bisa membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap anjuran pemerintah menyangkut dengan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Saya berterima kasih kepada para pendeta yang hadir saat ini. Saya hanya minta satu saja, Kita sama-sama berdoa untuk Kota Ambon, agar bisa dijauhkan dari malapetaka,” ungkapnya. (EVA)

Exit mobile version