Pemkot Ambon Perpanjang PPKM, Walikota: Tak Ada yang Baru

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

AMBON (info-ambon.com)– Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level III mulai tanggal 7 hingga 20 September 2021 mendatang.

Dalam Instruksi Walikota Ambon Nomor 9 Tahun 2021 tentang PPKM level III serta mengoptimalkan posko penanganan covid-19 di tingkat RT/RW, Desa/negeri, dan kelurahan untuk mengendalikan penyebaran covid-19.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menyampaikan, pada perpanjangan PPKM ini masih pada aturan yang lama, sehingga tak ada perubahan sama sekali. “Iya kita perpanjang PPKM, tapi tidak ada hal yang baru, masih sama seperti yang kemarin,” kata Walikota kepada info-ambon.com di Balai Kota Ambon, Kamis (9/9/2021).

Dijelaskan, saat ini kasus terkonfirmasi di Kota Ambon mulai mengalami penurunan. Oleh karena itu, diharapkan masyarakat untuk tetap taat terhadap protokol kesehatan, agar kondisi Kota Ambon bisa membaik.

“Kami berharap kondisi ini terus melandai, dengan begitu skor kita bisa naik namun semua tergantung kondisi. Jadi saya himbau masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, dan tetap patuhi 5M,”ucapnya. (EVA)

 

Exit mobile version