Pemkot Ambon Pasang Lampion Jelang Hari Raya Imlek

Kabag Umum Pemkot Ambon sementara melihat proses pemasangan lampion jelang Imlek di balai kota Ambon.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Menjelang perayaan tahun baru Imlek 2572 yang jatuh pada 12 Februari 2021 mendatang, Pemerintah Kota Ambon memasang lampion di 3 titik di Kota Ambon.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Kota Ambon, Ongen Aponno kepada info-ambon.com, Selasa (9/2/2021) menyampaikan, berdasarkan arahan dari pak Walikota Ambon, Richard Louhenapessy pemasangan lampion pada jalan sentral di Kota Ambon yakni Jalan AY. Patty, Gereja Hok Im Tong dan Balai Kota Ambon.

“Hanya tiga titik saja karena waktu sudah dekat sehingga kita tidak bisa melebarkan sayap untuk beberapa tempat di Kota Ambon,” jelasnya.

Dikatakan, dengan adanya pemasangan lampion seperti itu Pemkot Ambon menunjukan ke seluruh masyarakat, bahwa warga Ambon siap menyambut Imlek pada tanggal 12 Februari 2021 Nanti.

Disampaikan, pemasangan atribut hari besar keagamaan dilakukan bukan saja saat Imlek, namun juga pada semua momentum keagamaan lainnya. Hal ini sejalan dengan kebijakan Pemkot Ambon, menjadikan kota ini sebagai kota toleransi di Indonesia.(EVA)

Exit mobile version