Pemkot Ambon Gelar Pasar Murah 11-14 April 2022

Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon, John Slamarmanat.

AMBON (info-ambon.com)-Guna membantu kebutuhan masyarakat mendapatkan kebutuhan bahan pokok saat bulan suci Ramadan 1443 tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon akan menggelar pasar murah pada 11 sampai 14 April 2022 mendatang.

“Ada tiga lokasi yang akan dilaksanakan pasar murah, yakni, Kecamatan Sirimau, di Air Besar, Baguala Teluk Ambon, di Waiheru, dan Nusaniwe di fokuskan pada kawasan Waihaong atau Silale,”

kata Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon, John Slamarmanat kepada wartawan di Balai Kota Ambon, Senin (4/4/2022).

Menurutnya, pasar murah itu merupakan kegiatan yang rutin setiap kali hari-hari besar keagamaan.

“Awalnya kita akan lakukan di dua titik saja, namun setelah kita pantau dilapangan tidak bisa, harus dibeberapa titik,” jelas Kadisperindag.

 

Dijelaskan, pihaknya telah berkonsultasi dan berkoordinasi dengan Komisi II DPRD Kota Ambon, sebagai mitra dari Dinas Perindag.

Slarmanat mengaku, pasar murah itu difokuskan untuk menjual minyak goreng disamping bahan pokok lainnya.

“Sasaran kita bisa membantu saudara-saudara kita (umat muslim) yang sementara menjalankan Ibadah Puasa. Minyak goreng dan kebutuhan pokok lannya, ” terangnya.

Dirinya berharap, warga bisa berpartisipasi dalam menyukseskan pasar murah itu.

“Ada sejumlah distributor yang kita libatkan dalam kegiatan pasar murah ini. Masyarakat bisa berpartisipasi dalam pasar murah ini,” pungkasnya. (EVA)

Exit mobile version