Pemkot Ambon Beri Penghargaan Asta Nararyacita Saat Sumpah Pemuda

Penyerahan penghargaan di HSP 2022 di Ambon, Jumat.-dok-

AMBON (info-ambon.com)-Untuk memberikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon. Pemkot memberikan penghargaan Asta Nararyacita tahun 2022 kepada delapan penerima saat upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 tahun 2022 di Halaman Balai Kota Ambon, Jumat (28/10/2022).

Adapun delapan penerima penghargaan tersebut, yakni Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Maluku melalui program Pekan Oleharaga dan Seni Perbankan (PORSEBAN), Universitas Pattimura dengan program Porseni Mahasiswa, Tribun Ambon, dengan program Tribun Olahraga, LPP RRI AMBON, dengan program Teras Musik Amboina.

Jujaro Komunitas dengan Program Peningkatan dan pemberdayaan para pemudi Kota Ambon, yakni,  Swisbell Hotel Ambon, dengan Program SBAM Fun Run, Malreyn Gabriel, Ketua IKAIS IKAJUM ISDMI Maluku, dan Matheos Berhitu, Pelari Ultra Maraton. Penyerahan penghargaan diserahkan lansung oleh Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena kepada penerima disela-sela peringatan hari sumpah pemuda ke-

Wattimena mengatakan, penerima penghargaan ini, dipercaya telah memberikan banyak kontribusi serta perhatian kepada peningkatan, pengembangan kepemudaan dan keolahragaan selama ini.

“Jadi semua (penerima penghargaan ini) layak menerima pengahargaan ini karena kontribusi mereka. Mereka yang menerima ini berasal dari unsur perguruan tinggi, swasta, para pemuda, termasuk media dan individu dengan berbagai inovasi, gerakan, dan prestasi mereka,” tutup dia. (EVA)

Exit mobile version