Pemdes Poka Bagi 150 Paket Sembako Jelang Idul Fitri

Pj Kades Poka, Erick Van Room menyerahkan paket bantuan bagi warganya jelang Idul Fitri 2021.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Pemerintah Desa (Pemdes) Poka, Kecamatan Teluk Ambon-Kota Ambon, membagikan 150 paket sembako kepada warganya. Pembagian bantuan ini, bertujuan membantu warga menjelang Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Penjabat Kepala Desa Poka, Erick Van Room kepada info-ambon.com, Selasa (11/5/2021) sampaikan, pembagian bantuan sembako kepada warga ini, merupakan program tahunan yang dilakukan pihaknya.

‘’Ini sudah masuk menjadi kegiatan rutin tiap tahun. Jadi jelang Idul Fitri, kami membagi paket sembako kepada mereka yang membutuhkan, yang ada di Desa Poka,’’ tandasnya.

Baca juga:Pemkot Berikan Tanda Kasih untuk Babinsa dan Babhikamtibnas di Ambon

Paket bantuan yang dibagikan tersebut, ditujukan kepada para janda, duda dan anak yatim piatu yang tersebar di Poka. ‘”Data penerima ini, kami ambil dari perangkat RT dan RW,’’ terangnya.

Dia berharap, bantuan yang tidak seberapa nilainya ini, dapat membantu para penerima untuk memasuki perayaan Idul Fitri dengan sukacita. ‘’Ini nilainya memang tidak seberapa, tapi bentuk kepedulian Pemdes Poka terhadap warga yang membutuhkan,’’ sergahnya. (PJ)

Exit mobile version