Pembangunan RS Siloam Ambon Bergeliat Lagi

Pekerjaan lanjutan untuk RS Siloam Ambon yang sementara berjalan.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Pembangunan Rumah Sakit (RS) Siloam di kawasan Hative Kecil Ambon kini mulai bergeliat lagi. Sekian lama, pembangunan RS itu terkesan jalan di tempat.

Pantauan info-ambon.com disana, para pekerja sudah mulai memasang nama RS baik yang berada didepan maupun juga dibangunan bertingkat tersebut. Selain pemasangan nama dan petunjuk arah ruangan, geliat lain juga terlihat dibagian dalam gedung tersebut.

Sayang media ini belum bisa mengkonfirmasi tentang kapan RS Siloam Ambon itu akan beroperasi.

Pasalnya, para pekerja yang diminta keterangannya hanya menjawab bahwa mereka hanya mengerjakan apa yang diminta saja melalui pimpinan proyek, sementara kapan operasinya tidak diketahui.

Begitu juga ketika hendak mengkonfirmasi barisan Satuan Pengamanan (Satpam) proyek rumah sakit. Mereka seakan kompak untuk menjawab bahwa persoalan operasional, baiknya langsung ditanyakan kepada pihak pengelola atau perusahaan.

‘’Kami tidak bisa memberikan gambaran apapun. Kami hanya petugas keamanan. Yang paling mengetahui, kapan dan bagaimana progress pekerjaan ini, silahkan ke bagian managemen saja.’’ Ujar salah satu satpam disana.

Walau belum mendapat informasi jelas, namun jika dilihat dari pekerjaan yang sementara dilakukan, maka kemungkinan dalam waktu dekat, RS Siloam itu segera difungsikan. (PJ)

Exit mobile version