Pegawai PLN di Ambon Divaksin COVID-19

Vaksinasi Covid-19 di lingkup PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara.-dok-

AMBON (info-ambon.com)-Sebagai perusahaan layanan publik yang harus tetap beroperasi di tengah pandemi Covid-19 dan demi terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, PLN komitmen mendukung program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan Pemerintah.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon, pada hari Rabu (17/3) sebanyak 243 pegawai PLN Group dan juga Tenaga Alih Daya yang berada di Kota Ambon menerima vaksinasi Covid-19 dari total 897 pegawai PLN Group dan Tenaga Alih Daya yang berada di Ambon.

Senior Manager Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) Agus Maryanto menuturkan, seluruh pegawai PLN di Maluku dan Maluku Utara akan segera menerima vaksinasi secara bertahap, dimana kloter pertama dilaksanakan di UIW MMU dan akan dilanjutkan kloter berikutnya sebanyak 654 pegawai yang direncanakan akan dilaksanakan di PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon pada hari Jumat (19/3/2021) mendatang.

“PLN berkomitmen untuk terus mendukung upaya dalam mengurangi risiko paparan dan juga dampak akibat Covid-19, sehingga dapat memberikan layanan terbaik serta mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya di Maluku dan Maluku Utara. Kami yakin vaksinasi merupakan salah satu langkah yang efektif”, ujar Agus.

Di samping itu, secara bertahap program vaksinasi untuk pegawai PLN akan terus dilakukan di seluruh Indonesia. Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19. Meskipun telah menjalani vaksinasi, PLN memastikan tetap menjalankan protokol Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan.(EVA)

Exit mobile version