Pedagang Dihimbau Stop Aktivitas di Lokasi Gedung Putih

Kadis Indag Kota Ambon, Srijohn Slarmanat.

AMBON (info-ambon.com)-Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menghimbau kepada pedagang untuk tidak melakukan aktivitas di lokasi pembongkaran Gedung Putih Mardika Kota Ambon yang telah dibongkar pada beberapa waktu lalu.

“Untuk para pedagang yang masih melakukan aktivitas pada area Gedung Putih, karena itu akan merugikan mereka kalau ditertibkan” ungkap Kadisperindag Kota Ambon, John Slarmanat kepada Info-ambon.com, Kamis, (15/7/2021).

Ditandaskan, jika masih saja ada pedagang yang masih berjualan di lokasi atau masih memang tenda kami akan bertindak kepada mereka. “Untuk pedagang yang masih melanggar dan mencoba untuk memasang tenda dan sebagainya, dipastikan akan ditertibkan kembali”, tegasnya.

Dikatakan, proses pelelangan pasar Mardika sementara dilakukan, dalam waktu dekat sudah diumumkan pemenang, dan jika sudah ada pemenang lelang, maka itu menjadi tanggung jawab penuh mereka.

“Jadi kalau sudah ada pemenang pelelangan maka seluruh area lokasi gedung putih akan di tutup. Oleh karena itu, saya berharap agar pedagang tidak lagi memasang tenda, karena pada saat penertiban mereka sendiri yang rugi, karena kena dampaknya” jelas Slarmanat.(EVA).

Exit mobile version