Pasien COVID-19 di Ambon Meninggal Dunia

Pemakaman korban meninggal dunia di Ambon, Ahad.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Telah meninggal dunia pasien COVID-19 dengan co-morbid, ibu RD (32 tahun) asal Kota Ambon, Nomor Kasus Konfirmasi 3925 pada Minggu (8/11/2020) di Rumah Sakit (Rumkit) Tk. II dr. J. A. Latumeten (RST) Ambon.

Data Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Maluku tertanggal 8 November 2020, pukul 19:30 WIT, yang bersangkutan tercatat dirawat di Rumkit Tk. II dr. J. A. Latumeten (RST) pada tanggal 1 November 2020.

Proses pemulasaran jenazah ibu “RD” dilaksanakan di RST dan jenazah meninggalkan RST pada pukul 03.05 WIT. Diawali dengan Shallat jenazah oleh pihak keluarga almarhumah.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 04.00 WIT, disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu “RD”. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan penghiburan.

Sementara itu, untuk data harian COVID-19 di Maluku pada Minggu, sesuai press release Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Malukusampai pukul 19:30 WIT, ada penambahan kasus konfirmasi sebanyak 11 kasus yang seluruhnya berasal dari Kota Ambon.

Untuk pasien yang sembuh tercatat sebanyak 14 orang, sementara pasien yang dirawat turun 4 orang.

Total kasus terkonfirmasi di Maluku sampai kemarin sebanyak 3975 orang, sementara dalam perawatan   total sebanyak 504 orang, dan pasien yang sembuh adalah 3421

Dengan meninggalnya RD kemarin, maka total kasus meninggal di Maluku sebanyak 50 orang. Sementara Suspek 2 yang berasal dari Kabupaten Maluku Tengah. (PJ)

Exit mobile version