Pasien Covid-19 dengan Comorbid Meninggal di Ambon

Proses pemakaman pasien meninggal karena covid-19 di TPU Hunut-Ambon.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, merilis, telah meninggal dunia pasien Covid-19 dengan comorbid, atas nama “AR” (laki-laki, 53 tahun, asal Kota Ambon, Nomor Kasus Konfirmasi akan diumumkan kemudian) di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 23 Mei 2021 pukul 15.09 WIT.

Almarhum merupakan pasien rujukan dari RS Siloam, dan tercatat masuk RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 21 Mei 2021 pukul 14.20 WIT. Proses pemulasaran jenazah bpk “AR” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy.

Jenazah almarhum bpk “AR” meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pkl. 22.20 WIT diawali shallat jenazah oleh pejabat dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku.

Berita terkait:Lagi, 1 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RS Siloam

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 23.20 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh kerabat. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya bpk “AR”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PJ)

Exit mobile version