Pasar dan Pusat Perbelanjaan di Ambon Diserbu Warga

Salah satu gerai kegemaran generasi milenial di Ambon yang penuh sesak diserbu pembeli.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Tiga hari menjelang perayaan Natal Kristus 2019, pasar dan pusat-pusat perbelanjaan di Kota Ambon ramai diserbu warga. Pasar Mardika dan Batumerah Ambon terpantau dalam 2 hari belakangan ini penuh sesak oleh warga Ambon.

Pusat perbalanjaan modern yang ada di Ambon juga tak ketinggalan diserbu. Sejak pagi hingga pukul 22.00 WIT, beberapa mall di Ambon sesak oleh banyaknya pengunjung kesana.

Salah satu gerai yang punya nama di Indonesia yang membuka salah satu tokonya di Ambon City Centre (ACC) Passo kebanjiran pengunjung generasi milenial.

Menurut salah satu karyawan di gerak berinisial ‘B’ tersebut, gerainya sudah 4 hari belakangan ini sangat ramai, sehingga celana panjang dan jenis-jenis kaos serta kemeja sudah tak lagi bisa tersusun rapi.

Pembeli menyambut hari Natal 2019.-PJ-

‘’Sudah sekitar 4 hari ini pengunjung padat sekali. Kami tak bisa lagi menyusun rapi atribut dalam gerai, baik celana, kemeja maupun kaos yang kami pajang di rak,’’ tandas karyawan berkerudung tersebut.

Mereka yang datang, lanjutnya rata-rata adalag generasi X yang memang menggandrungi produk yang dijual gerai ‘B’ tersebut. ‘’Rata-rata anak SMP dan SMA yang ramai melihat produk sekaligus membelinya,’’ tandasnya.

Tak jauh dari gerai ‘B’ juga ada gerai ternama lainnya yakni ‘M’. Pengunjungi di sana juga tak kalah banyaknya. Apalagi, gerai tersebut menawarkan beragam produk dengan harga yang bervariasi, mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu. (PJ)

Exit mobile version