Panglima TNI dan Kapolri di Kota Ambon

Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di

AMBON(info-ambon.com)- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dan rombongan tiba di Ambon guna melakukan kunjungan kerja di Provinsi Maluku, Kamis (16/01/2020). Hari ini, mereka bertatap muka kepada seluruh prajurit TNI dan personel Kepolisian Polda Maluku.

Tiba di Ambon, kedua pimpinan TNI dan Polri ini disambut oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Setia Gunawan, S.I.P., Danlantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M., Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos., M.M, Forkompimda Provinsi Maluku dan Para PJU Jajaran TNI/Polri.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan di Kota Ambon selain untuk melakukan kunjungan kerja, kedua petinggi TNI dan Polri ini ingin bertatap muka kepada seluruh prajurit TNI dan personel Kepolisian Polda Maluku, Jumat (17/1/2020).  Usai melakukan kunjungan kerja di Kota Ambon, kedua pimpinan TNI dan Polri melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

Sebelumnya Panglima TNI bersama Kapolri dan rombongan sudah melalukan kunjungan kerja dan tatap muka bersama prajurit TNI dan anggota Polda yang berada di Morotai, Maluku Utara.

Panglima TNI dan Kapolri turut didampingi oleh Pangkoopsau III, Pangkogabwilhan III, Aslog Panglima TNI, Aslog Kasau, Waasrenum Panglima TNI, Asops Kapolri, Asrena Kapolri, Kadivpropam Polri, Karopenmas Polri, dan Koorsmin Panglima TNI. (PND/PJ)

Exit mobile version