P2TP2A Maluku Bahas Program Kerja

Rapat perdana P2TP2A Provinsi Maluku guna membahas program kerja.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Pengurus Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak ( P2TP2A ) Provinsi Maluku, melaksanakan rapat perdana  dalam rangka pembahasan program kerja tahunan, Selasa (2/3/2021) di Ambon.

Rapat dipimpin Ketua P2TP2A Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail serta didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Maluku Halima Soamole.

Dalam arahannya, Widya Pratiwi Murad Ismail menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pengurus yang hadir. ” Saya kira ini amanah dan tanggungjawab yang diberikan Tuhan kepada kita semua untuk membangun komitmen baru terkait isu perempuan dan anak, terutama dalam pemenuhan hak korban dan optimalisasi pelayanan,” ujar Widya.

Widya berharap, seluruh bidang dapat bekerjasama dengan baik, sehingga apa yang menjadi tujuan P2TP2A dapat terwujud. “Saya harap setiap bidang harus bisa bekerjasama dengan baik. Prioritaskan program-program kerja yang dapat memenuhi pemenuhan hak-hak terkait perlindungan perempuan dan anak,” tandas Widya.

Dalam agenda rapat tersebut, ketua-ketua bidang menyampaikan prioritas kerja bidang masing-masing.

Seperti diketahui, ada beberapa divisi dalam struktur organisasi P2TP2A Maluku yaitu,  Divisi Layanan dan Pengaduan, Divisi Penguatan Kapasitas, Divisi Partisipasi Masyarakat dan Pengembangan Jaringan, Divisi Data dan Kajian serta Divisi Humas dan Publikasi.(PJ)

Exit mobile version