Organda Kota Ambon Dilantik, Ini Harapan PJ Walikota

AMBON (info-ambon.com)-Dewan Pengurus Cabang Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Ambon Periode 2023-2028 dilantik oleh Ketua DPD Organda Maluku, Joseph Pattipawae di Lantai II Ruang Vlisingen Balai Kota Ambon, Senin (14/8/2023).

Hadir dalam pelantikan, PJ Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon berterima kasih karena DPC Organda kota Ambon telah dilantik dan dikukuhkan.

“Organda memegang peran penting dalam upaya bersama Pemkot untuk menata transportasi darat di Kota Ambon. Karena Organda ini menghimpun semua pengusaha, pengemudi bersama pelaku-pelaku usaha yang lain terkait transportasi darat di Kota Ambon,” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Wattimena, kehadiran Organda bagi Pemkot merupakan solusi untuk mencoba, menata tranportasi Darat di kota Ambon.

“Saya yakin dengan kompesisi pengurus yang terdiri dari berbagai elemen ini, minimal pikiran-pikiran kontrusif untuk bersama Pemerintah, meramu kebijakan transportasi di Kota Ambon. Karena mereka mewakili semua pihak, kita hanya berkoordinasi dengan DPC organda saja, tidak hanya dengan pengemudi sendiri, tetapi semua terhimpun disini,” terangnya.

Nah, lanjut dia, inilah menjadi harapan bagi kita semua.

“Syukur Organda sudah terbentuk dan kedepan saya berharap kerja bersama, kolaborasi antara Pemkot dan organda serta stakholder lainnya, kita bisa menyelesaikan persoalan transportasi di Kota Ambon secara bersama-sama,” ungkap PJ Wali Kota. (EVA)

Exit mobile version