OJK Maluku Berbagi Kasih Dengan Pondok Pesantren Al-Anshor Ambon

AMBON (info-ambon.com)- Dalam pandemi covid-19 di dunia secara umum dan Indonesia pada khususnya belum ada tanda-tanda mengalami perbaikan. Kebijakan pembatasan aktivis berskala masif yang di terapkan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah daerah di Indonesia membuat perekonomian kususnya mengalami tekanan.

Oleh karena itu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Maluku, melalui program bertemakan OJK peduli, melaksanakan aksi berbagi berupa donasi sejumlah uang tunai kepada Pondok Pesantren Islam Al-Anshor Ambon yang memiliki jaringan yayasan di beberapa Kabupaten Kota/Kabupaten di Provinsi Maluku. “Donasi ini merupakan bentuk kepedulian OJK di wilayah Provinsi Maluku untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok, juga sebagai upaya memicu perekonomian dari sisi komsumsi masyarakat,”kata Kepala OJK Maluku, Roni Nazra dalam rilis yang di terima Info-ambon.com, Rabu (20/5/2020).

Dijelaskan, aksi seperti ini diharapkan dapat lebih marak lagi dilakukan oleh berbagai pihak, abik sektor publik maupun privat, dalam rangka menciptakan efek berganda demi menopang ekonomi di Provinsi Maluku pada umumnya, dan demi kesejahteraan masyarakat pada khususnya.

“Kegiatan berbagi ini bukan saja pertama kali dilakukan oleh Kantor OJK Provinsi Maluku, tetapi OJK Provinsi Maluku melakukan kegiatan sembako di lingkungan kantor dan di beberapa pemukiman masyarakat yang terdampak perekonomiannya di Kota Ambon,”jelas Nazra. (IA-EVA)

Exit mobile version