My Home Ambon, Kembali Berbagi Kasih

Bantuan dari My Home Ambon untuk tenaga kesehatan dan relawan Covid-9 di Ambon.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-My Home Ambon yang merupakan bagian dari My Home Indonesia yang saat ini bergerak di 150 kota di nusantara, kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi kasih kepada tim pemulasaran yang ada di 2 rumah sakit yaitu RSU dan Rumah Sakit Leimena Ambon.

Fasilitator My Home Ambon, Debby Louhenapessy kepada info-ambon.com, Senin (23/8/2021) sebutkan, selain kepada tim pemulasaran, bantuan kasih juga diberikan kepada tim pemakaman yang terdiri dari PMI, Tagana Kota Ambon dan Tagana Provinsi Maluku. ‘’Jadi total semuanya ada 52 orang yang kami berikan bantuan sembako dari my home Ambon,’’ kata Debby Louhenapessy.

Ia menambahkan, kemarin pada 17 dan 18 Agustus, pihaknya juga memberikan bantuan kepada 5 panti asuhan, 1 rumah singgah binaan polisi Edwin Mengare yang selama ini selalu kami kerjasama, kemudian 1000 nasi kotak.

Fasilitator My Home Ambon, Debby Louhenapessy.

Louhenapessy juga mengungkapkan, pihaknya juga berikan bantuan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang kontrak BOK, dan ada kontrak relawan yang ada di 22 Puskesmas.

Dikatakan, main home Indonesia yang bergerak di 150 kota, turut mengambil bagian untuk berbagi di hari Kemerdekaan RI, dan nanti untuk HUT ke-446 Kota Ambon. ‘’Kami masih akan tetap mengadakan kegiatan dalam rangka HUT Kota Ambon,’’ jelasnya.

Mungkin nanti di akhir Agustus atau awal September, pihaknya masih melihat kegiatan apa yang akan dilakukan untuk berbagi kasih dengan masyarakat kota Ambon, sebab bagamanapun juga, kita ini ada dalam satu rumah besar Ambon rumah Beta rumah orang bersaudara.

‘”Dan sebagai basudara, kita sudah selayaknya memperhatikan satu dengan yang lainnya, untuk saling support sehingga ada keharmonisan semua orang yang tinggal dalam rumah besar kita, rumah Ambon,’’ papar Debby Louhenapessy.

Selain bantuan sembako, My Home Ambon-My Home Indonesia juga memberikan APD kepada 22 Puskesmas, sebanyak 400 APD, karena mereka juga menangani orang-orang covid yang ada di wilayah desa dan kelurahan masing-masing. (PJ)

Exit mobile version