Mokko Factory Kembali Buka di ACC Ambon

AMBON(info-ambon.com)-Bagi anda penikmat dan penyinta donat berkualitas, maka anda tak perlu kuatir lagi. Saat ini, Mokko Factory yang merupakan salah satu gerai donat yang cukup populer di Indonesia, kembali hadir di Ambon, tepatnya di Ambon City Centre (ACC) Passo.

Mokko Factory telah memiliki puluhan cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Denny Sugeng Wahyudi, Area Operational Manager Mokko Timur II kepada info-ambon.com, Kamis (23/12/2021) mengakui, setelah melihat perkembangan perekonomian yang cenderung stabil di Kota Ambon, pasca dihantam badai pandemic Covis-19, pihaknya kembali melakukan investasi di ibukota provinsi Maluku ini.

Hal itu juga ditunjang dengan regulasi yang tidak terlalu memberatkan pengusaha yang diberlakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, maka Mokko Factory, memutuskan, kembali running di Kota Ambon.

‘’Hari ini, Mokko Factory kembali running. Dan kami optimis, bisa tetap eksis melayani masyarakat Maluku, khususnya di Kota Ambon,’’ katanya.

Denny menambahkan sesuai regulasi dari pemerintah dan aturan mall, maka Mokko Factory akan buka mulai pukul 10.00 WIT sampai dengan pukul 22.00 WIT. ‘’Kita buka sesuai regulasi saja, yakni dari pukul 10 sampai pukul 10,’’ terangnya.

Untuk saat ini, lanjut Denny, pihaknya menargetkan 70 persen pelanggan di outlet donat berkualitas tersebut.

Mokko Factory, lanjutnya, tetap akan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap memberlakukan protocol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah.

‘’Kami belum menyediakan tempat duduk 100 persen, sebab regulasi menghendaki baru 75 persen. Pelanggan juga disediakan hand sanitaiser. Bahkan kru kami, seluruhnya sudah divaksin penuh atau 2 kali vaksin,’’ katanya.

Dia sebutkan, dengan kondisi perekonomian kota Ambon yang membaik pasca pandemic ini, maka pihaknya sangat optimis, Mokko Factory yang kembali dibuka di ACC Ambon akan terus survive, untuk memenuhi kebutuhan warga Ambon.

Sementara itu, Thomas Lake General Manager ACC yang dihubungi info-ambon.com secara terpisah, membenarkan dibukanya kembali Mokko di mall tersebut.

‘’Benar, hari ini Mokko kembali memeriahkan outlet di ACC Ambon. Kami berharap dengan dibukanya gerai Mokko ini, alternatif pilihan pengunjung mall ACC akan semakin banyak,’’ paparnya.

Mokko, lanjutnya, akan dibuka sesuai dengan masa buka mall ACC, dan kedepan akan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah. (PJ)

Exit mobile version