Mobil Rusak di Piere Tendean, Halong-Ambon

Mobil rusak di badan jalan Piere Tendean, Halong-Ambon.-PJ-

AMBON(info-ambon.com)-Jalan kapten Piere Tendean di kawasan Halong,  tepatnya di depan sebuah dealer merk mobil terkenal ternyata menyimpan sampah ‘mahal’ alias mobil rusak.

Parahnya, mobil yang rusak akibat kecelakaan tersebut, diparkir pada tepi jalan utama di depan dealer terkenal tersebut. Dan kondisi ini sudah berlangsung cukup lama.

Pantauan info-ambon.com, ada 2 unit mobil milik Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang kondisinya hancur, terparkir di bagian seberang jalan kantor dealer, sementara ada juga 2 kendaraan roda empat dalam kondisi rusak juga terparkir manis pas di depan kantor, namun di luar pagar.

Mobil rusak di jalan Piere Tendean Halong-Ambon.-PJ-

Kendaraan yang sudah rusak tersebut, awalnya ditutup dengan terpal agar tidak terlihat masyarakat. Namun karena sudah lama, dan terpal termakan cuaca, maka akhirnya kondisi mobil-mobil rusak tersebut kini bisa dipandang dengan mata telanjang.

Anehnya, belum pernah terlihat adanya petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon yang mendatangi lokasi tersebut untuk penindakan. Sebab, sejak lama, kondisi ini terus terjadi. (PJ)

Exit mobile version