Menuju Satu Dasawarsa, OJK Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah sambut satu dasawarsa OJK.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Menuju satu dasawarsa, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon gelar aksi sosial donor darah yang dilakukan di Pantai Sopapei, Negeri Suli, Kabupaten Maluku tengah, Kamis (21/20/2021).

Kepala OJK Provinsi Maluku, Roni Nazra, dalam sambutannya menyampaikan, Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Pantai Sopapei ini merupakan bentuk kepedulian OJK dan juga wujud syukur OJK menuju usia satu dasawarsa serta upaya OJK mendorong Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) melalui sektor Pariwisata yang merupakan sektor prioritas Provinsi Maluku.

“Terselenggaranya kegiatan merupakan kolaborasi dan siergi OJK dengan Merah Indonesia (PMI) Kota Ambon, dimana PMI memiliki tujuan yang mulia yakni untuk memberikan bantuan dalam bidang kesehatan bagi masyarakat dan Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Negeri Suli yang memiliki inisiatif mengembang destinasi pariwisata,” katanya dalam rilis tertulis yang diterima Info-ambon.com, Jumat (23/10/2021).

Dijelaskan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun. “Semoga upaya OJK ini dapat lebih mendorong semangat persuadaraan, dan kepedulian kita terhadap sesama seperti yang selalu kita ucapkan bahwa katong basaudara,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala OJK Provinsi Maluku Bapak Roni Nazra dan Deputi Direktur Pemeliharaan Sumber Daya Manusia pada Departemen Organisasi dan Sumber Daya Manusia OJK, Marthen Pareang. diikuti oleh 100 pendonor yang berasal dari Bank Inonesia, TNI, Lembaga Jasa Keuangan dan Masyarakat umum. (EVA)

Exit mobile version