Menuju 20 Ribu Kantong Darah, ACE Hadware-PMI Ambon Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah yang digelar Ace Hadware-PMI Ambon untuk bantu masyarakat yang membutuhkan darah.-EVA-

AMBON (info-ambon.com)-Guna membantu pasokan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Ambon, Kawan Lama Fondation ACE Hadware bekerjasama dengan PMI Ambon melakukan donor darah, acara ini dalam rangka menuju 20.000 kantong darah. Kegiatan berlangsung di area ACE Hardware Ambon, Sabtu (14/12/2019).

Selain itu, ,menuju 20 ribu kantong darah, kegiatan ini juga mrupakan salah satu perwujudan dari 4 pilar yang ada di kawan lama sahabat bangsa, yakni aksi kemanusiaan.

Store Menager ACE Hardware Ambon, Puji Indrawan menyatakan, kegiatan donor darah sudah digelar pada bulan Maret 2019, dan dalam bulan Desember 2019, dimana kegiatan donor darah ini sudah dilakukan sejak 2014 yang hanya berjalan di Jabotabek kemudian dilanjutkan 10 kota di Indonesia lagi.

“Kegiatan donor darah bukan saja pada saat ini, tetapi sudah dilakukan pada bulan Maret 2019 lalu, jadi dalam 1 tahun 2 kali,”katanya.

Dijelaskan, kegiatan yang diselenggarakan oleh kawan lama sahabat bersama ACE hadware dan informa mencapai hingga 40 kota secara serentak bulan Desember.

“ACE menggelar 27 toko dan informa 21 toko, target dari donor darah hingga 3 ribu kantong yang mana melalui kegiatan ini mencapai 20.000 kantong darah. Kegiatan ini melibatkan karyawan ACE Hadware, member dan pengunjung,”tutur Puji.

Diharapkan, kegiatan kemanusiaan bukan hanya dilakukan hari ini, tentunya dengan berbagai peningkatan kontribusi dari berbagai aspek melalui jumlah lokasi serta kantong darah.

“Kegiatan donor darah tidak hanya saat ini, tetapi akan terus dilakukan, kantong darah yang kami sumbangkan ini dapat memberikan manfaatkan kepada masyarakat,”harap dia.(IA-EVA)

Exit mobile version