Meninggal Lagi, 1 Pasien Covid-19 Asal Ambon

Pemakaman korban meninggal karena Covid-19 di RTPU khusus Kota Ambon.-dok-

AMBON(info-ambon.com)-Telah meninggal dunia pasien Covid-19 dengan comorbid, dengan insisial tuan “SAL” (Laki-laki, 40 tahun, asal Kota Ambon, Nomor Kasus Konfirmasi akan diumumkan kemudian) di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 11 Januari 2021 pukul 05.34 WIT.

SAL tercatat mulai dirawat di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 1 Januari 2021.  Proses pemulasaran jenazah Bapak “SAL” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 11.45 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin  Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Klasis Pulau Ambon.

Baca juga: Lagi, 1 Pasien Konfirmasi asal Kota Ambon Hembuskan Nafas Terakhir

Jenazah Bapak “SAL” juga didoakan di depan Gedung Gereja Nehemia oleh MPH Sinode GPM. Pada kesempatan tersebut, MPH Sinode GPM juga menyampaikan kata-kata pelepasan Jenazah “SAL”.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 12.40 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim PMI Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak “SAL”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PJ)

Exit mobile version