Maxim Merchant, Solusi untuk Pelaku Bisnis di Kota Ambon yang Ingin Menambah Lebih Banyak Pelanggan

KEHADIRAN Maxim di kota Ambon memberikan solusi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Salah satunya adalah dengan menghadirkan paltform Maxim Merchant yang merupakan wadah bagi para pelaku bisnis yang ingin menjual produknya melalui layanan marketplace Foods&Goods.

Maxim Merchant menawarkan pelaku bisnis mengenai cara dan peluang baru dalam mencari pelanggan yang dapat memberikan dampak positif untuk meningkatkan jumlah pelanggan dari toko yang didaftarkan.

Oleh karena itu, Maxim mengajak masyarakat pelaku usaha di kota Ambon untuk bergabung dan mengembangkan bisnisnya bersama Maxim Merchant.

Pendaftaran di Maxim Merchant cukup mudah yakni dengan cara mengunduh aplikasi ‘Maxim Merchant’ di Play Store. Selanjutnya, pelaku bisnis dapat langsung menggunakan aplikasi dengan menambahkan produk dan kustomisasi katalog. Setelah verifikasi, toko akan langsung muncul di bagian marketplace Maxim Foods&Goods.

 

Pendaftaran dapat dilkakan secara gratis. Dan setiap transaksi penjualan yang dilakukan di Maxim Foods&Goods juga tidak dikenakan potongan biaya komisi.

Pelaku bisnis yang bergabung dengan Maxim Merchant dapat menggaet lebih banyak pelanggan karena mereka dapat menjual barang dengan harga yang sama dan juga biaya pengiriman yang lebih terjangkau.

Segala jenis produk berupa makanan, minuman, hingga barang kebutuhan lainnya dapat dijual oleh pemilik bisnis yang mendaftarkan toko mereka di Maxim Merchant.

Pendaftaran Maxim Merchant juga dapat dilakukan melalui laman https://merchant-id.taximaxim.com/.  Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail di id.marketplace@taximaxim.com atau di ambon@taximaxim.com. (*)

Exit mobile version