Maxim Hadir Untuk Setiap Momen Masyarakat Kota Ambon

BERAGAM pilihan layanan hadir untuk membantu anda menikmati momen bulan suci Ramadan di kota Ambon! Maxim hadir dengan berbagai macam pilihan layanan yang siap untuk menemani anda. Tidak hanya layanan yang beragam saja, Maxim juga menawarkan layanan yang hemat dan pastinya ramah di kantong anda.

Berbuka puasa bersama kerabat di manapun semakin mudah dengan Maxim Bike. Pengemudi kami siap mengantarkan anda dengan gesit menembus jalanan yang macet. Untuk pilihan perjalanan yang lebih nyaman, gunakan Maxim Car ke lokasi anda inginkan. Anda butuh kendaraan berkapasitas lebih banyak? Jangan khawatir, cukup pesan Maxim Car L untuk perjalanan dengan kapasitas maksimal hingga 6 penumpang.

Anda juga bisa menyewa mobil dengan layanan Maxim Rent Car, sewa mobil minimal 1 jam dengan durasi sewa yang dapat diperpanjang sesuai kebutuhan anda. Biaya yang tertera pada aplikasi sudah termasuk supir dan bensin. Jadi, anda tidak perlu repot terus-menerus memesan kendaraan pada setiap perjalanan anda.

Bagi anda yang hendak pergi beribadah dan merayakan Jum`at Agung di Gereja, anda juga bisa menggunakan layanan transportasi Maxim sebagai pilihan yang praktis dan hemat. Selain layanan transportasi, Maxim juga memiliki layanan pengiriman yang bisa diandalkan dalam kondisi apapun. Anda bisa mengirimkan kue hingga hidangan sahur ataupun berbuka puasa dengan Maxim Delivery.

Tersedia berbagai macam pilihan pengiriman mulai dari Bike Delivery, Car Delivery, hingga Cargo yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.
Anda tidak sempat memasak atau berbelanja hidangan untuk berbuka puasa? Pesan-antar makanan hingga belanja bulanan juga tersedia melalui marketplace Maxim Foods&Goods. Jika toko langganan anda belum terdaftar di Maxim Foods&Goods, pesan saja melalui Maxim Food&Shop!

Jika penat dengan segudang rutinitas di dalam maupun luar rumah, Maxim Life siap memanjakan anda dengan layanan Massage and Spa. Anda juga bisa memilih jenis kelamin terapis sesuai dengan kenyamanan anda.

Sembari menikmati layanan pijat di rumah, anda bisa sekaligus membersihkan rumah anda dengan layanan Maxim Cleaning, semua bisa anda pesan dalam satu aplikasi.

Anda bisa semakin hemat lagi dengan menggunakan kode promo “AMBON“ untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pesan Maxim sekarang dan nikmati sendiri hematnya! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/id/8742-ambon/app/ atau hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com. (*)

Exit mobile version