Maxim Delivery Hadir Dengan Fitur Multiple Destination, Permudahkan Pemesanan Masyarakat Ambon

HADIR dengan layanan pengiriman, Maxim siap memenuhi kebutuhan masyarakat kota Ambon. Kini anda tidak perlu khawatir harus merogoh kocek yang dalam untuk pengiriman barang. Selain hemat, pengiriman dengan Maxim Delivery dapat anda lakukan cukup dengan langkah-langkah mudah.

Layanan pengiriman di Maxim juga bisa ada sesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan. Kirim barang berukuran kecil hingga sedang seperti dokumen ataupun makanan dengan Maxim Bike Delivery, anda ingin mengirimkan tumpeng atau kue ulang tahun untuk acara istimewa anda? Gunakan Maxim Car Delivery untuk pengiriman barang berukuran besar atau dalam jumlah banyak. Semua bisa anda pesan cukup dengan langkah-langkah mudah.

Tidak hanya itu, ada fitur multiple destination yang sangat bermanfaat bagi anda. Anda bisa melakukan pengiriman ke beberapa alamat hanya dalam satu pesanan. Jadi, anda tidak perlu repot-repot melakukan banyak pemesanan, tinggal sekali klik, anda bisa mengirimkan barang ke beberapa tujuan. Fitur ini juga sangat bermanfaat bagi anda pelaku usaha yang sering menggunakan layanan pesan-antar untuk menjalankan bisnis anda.

Anda juga bisa semakin hemat dengan menggunakan kode promo “AMBON“ untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000. Saldo ini bisa digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi anda. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan Maxim Bike sekarang melalui aplikasi Maxim yang bisa anda unduh di AppStore, AppGallery, Galaxy Store, GetApps, dan PlayStore pada perangkat ponsel pintar anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman https://id.taximaxim.com/id/8742-ambon/delivery/ atau hubungi kami melalui e-mail di ambon@taximaxim.com. (*)

Exit mobile version