SMA Kristen Passo Gelar Raker TaPel 2022/2023

Pelaksanaan Raker di SMA Kristen Passo, Sabtu.-dok-

AMBON(info-ambon.com)– SMA Kristen Passo, Sabtu (16/7/2022) menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun Pelajaran 2022/2023 yang berlangsung  dibawa tema ”Mewujudkan Civitas SMA Kristen Passo yang berprofil pelajar Pancasila, ramah lingkungan serta melayani  dengan kasih”.

Kepala SMA Kristen Passo Mezack Tentua, S.Th, M.Pd.K, dalam sambutanya mengharapakan agar raker ini dapat dijadikan sebagai sarana  untuk mengevaluasi program kerja dan anggaran tahun pelajaran 2022/2023.

Tentua juga berharap agar produk keputusan rapat kerja yang berlangsung dapat memberi arah bagi pengembangan SMA Kristen Passo kini dan akan datang.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Pengawas Pembina SMA Kristen Passo Dra. Stany Paliama, M.Pd ungkapkan, agar kegiatan raker ini dapat menghasilkan karya-karya yang kreatif dan inovatif dan memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi guru untuk dapat mengembangkan seluruh kemampuan dan potensi demi pengembangan lembaga pendidikan SMA Kristen Passo pada   Tahun Pelajaran 2022/2023.

‘’Semoga kegiatan raker dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya dalam rangka mengembangkan Pendidikan di SMA Kristen Passo sebagai sekolah Penggerak dan sekolah Model GPM,’’ pintanya.

Kegiatan juga diawali dengan laporan Ketua Panitia  Ibu N. Soplantila, S.Pd.

Acara kemudian dibuka secara resmi oleh Pengawas Pembina SMA Kristen Passo Dra. Stany Paliama, M.Pd. (PJ)

Exit mobile version