Maju Dalam Pilwakot, Ririmasse Ambon Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PDIP

AMBON (info-ambon.com)-Agus Ririmase secara resmi mendatangi kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Ambon untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Hari ini PDIP membuka kesempatan kepada putra putri terbaik kota Ambon untuk mendaftar atau ambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota Ambon, saya merasa terpanggil untuk mengambil formulir di PDIP, ini sebatas mengambil formulir namanya proses demokrasi. Saya mengambil formulir dan akan melihat isi sesuai apa yg diharapkan oleh PDIP, kemudian akan kembalikan kepada partai sesuai tanggal yang ditetapkan,” kata dia usai mengambil formulir, Rabu (17/4/2024).

Ririmasse mengaku akan mengambil semua formulir pendaftaran di seluruh partai lainnya yang sedang membuka penjaringan.

“Saya akan mengambil formulir di semua partai, jika saya diberikan kesempatan untuk ambil formulir, dalam,” terang dia.

Ririmasse mengaku berkeinginan maju sebagai calon wali kota agar ia bisa membangun Kota Ambon ini menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Ririmasse ingin kehadirannya bisa menjadi berkat bagi kota berjuluk ‘Manise’ ini beserta masyarakatnya.

“Dan saya punya keinginan untuk maju sebagai calon wali kota, untuk membangun Ambon dan menjadi berkat buat kota ini dan buat masyarakat,” ujarnya.

Ditanya soal figur bakal calon wakil wali kota yang akan digandeng, ia mengaku proses komunikasi politik masih berjalan.

“Karena wakil ini kan tidak sembarang kita tunjuk-tunjuk saja,”tandasnya. (EVA)

Exit mobile version