Liko: Kalwedo Pasti Menang di MBD

Kampanye tim Kalwedo di Moa-MBD.-FA-

MOA (info-ambon.com)– Ketua relawan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Nikolas Johan Kilikili dan Desianus Orno, Yunus Liko Kalwedo saat berkampanye di desa Tounwawan, Kecamatan Moa, Kamis (3/12/2020) tegaskan, pasangan yang berjargon Kalwedo tersebut, pasti memenangi konstalasi politik 9 Desember mendatang.

Pasangan Kalwedo yang direkomendasikan Dua Partai Gerindra dan Golkar memiliki tarikan tersendiri sampai-sampai tanpa ada kandidat sekalipun, ratusan pendukung menghadiri kampanye pasangan tersebut.

Menurut Liko, melihat kehadiran massa saat ini yang datang  dengan kerelaan hati dan tanpa paksaan ,dirinya optimis pasangan Kalwedo pasti menang pada pilkada 9 Desember mendatang.

Dalam orasinya, Liko menyampaikan bahwa saat ini ada isu yang sementara dimainkan oleh pasangan lain yakni apabila Pasangan Nikolas Johan kilikily dan Desianus Orno ” Kalwedo ” akan memenangkan Pilkada nanti , maka Sekda akan diganti,  maka selaku ketua Tim Relawan yang adalah salah satu Putra Moa, saya bilang, saya siap mempertaruhkan segalanya untuk mempertahankan Saudara Drs Alfonsius Samiloy sebagai Sekda MBD karena sekda adalah harga diri orang Moa.

Lanjut Liko sesuai isu yang saat ini berkembang sudah ada kandidat lain yang sudah mempunyai kabinet bayangan yang akan menduduki kursi orang Nomor tiga di MBD itu sehingga jangan dipolitisir untuk menipu masyarakat untuk mendapat dukungan dari Masyarakat Moa lebih khusus Desa Tounwawan sehingga selaku ketua Tim Relawan pasangan Kalwedo sangat mengecam isu tersebut karena sekda MBD itu harus Orang Moa. (FA/PJ)

Exit mobile version