Lelang Jabatan 10 Posisi Kadis di Ambon

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

AMBON (info-ambon.com)-Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon membuka lelang jabatan pimpinan tinggi pratama untuk 10 posisi kepala dinas, kepala badan yang strategis. Seleksi jabatan sesuai surat keputusan Walikota Ambon nomor 44 tahun 2021 tanggal 15 Januari 2021 tentang pembentukan panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkot Ambon dan rekomendasi KASN nomor B-528/KASN/02/2021 tanggal 2 Februari 2021 untuk mengisi kekosongan jabatan.

Lelang jabatan masing-masing, untuk Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Masyarakat dan Desa (DP3AMD) Kota Ambon, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Ambon, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Ambon, kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Ambon, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ambon, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DPK) Kota Ambon , Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Ambon, Sekertaris DPRD (Sekwan) Kota Ambon.

Walikota Ambon, Richard Louhenapessy menyatakan, pelaksanaan seleksi terbuka akan dilaksanakan pada 16 Februari 2021 mendatang kepada 10 jabatan Esellon II yang kosong, dan enam jabatan telah penuhi persyaratan, tinggal empat jabatan akan didorong untuk segera penuhi.

“Jadi tanggal 16 Februari 2021 mendatang akan Asessmen kepada 10 jabatan Esselon II yang kosong, kita sudah mendapatkan rekomendasi dari Kementerian dan KASN, dalam waktu dekat tim Assesor akan datang untuk pelaksanaan seleksi, dan sudah 6 jabatan yang telah penuhi persyaratan ” katanya kepada Info-ambon.com, di Balai Kota Ambon, Senin (8/2/2021).

Dikatakan, lelang jabatan terbuka diperuntukan bagi ASN di lingkup Pemkot Ambon yang memenuhi persyaratan sebagaimana ditetapkan panitia seleksi. “Jika dinyatakan memenuhi persyaratan dan berminat mengikuti seleksi sesuai kompetensi yang diinginkan,” jelas Louhenapessy.

Untuk diketahui, lelang jabatan, dimulai dari tahapan pendaftaran, tahapan administrasi hingga seleksi terbuka secara transparan.

“Kita akan lakukan seleksi jabatan sesuai aturan normatif, ” tutup orang nomor satu kota Ambon ini.(EVA)

Exit mobile version