Laka Lantas Tunggal di Kebun Cengkeh, 2 Warga Galala Meninggal Dunia

sepeda motor matic mio yang mengalami kecelakaan tunggal menyebabkan penunggangnya meninggal dunia.-HMS-

AMBON(info-ambon.com)-Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal yang terjadi pada hari Selasa (10/9/2019) pukul 05.30 WIT., bertempat di jalan Raya Kebun Cengkeh, tepatnya di turunan Kantor Perdangan dan Perindustrian, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, menyebabkan Basri (26 tahun) beralamat di Galala dan Fajar (38 tahun) juga beralamat di Galala meninggal dunia.

Mereka yang meninggal dunia tersebut adalah pengendara dan boncengan Yamaha Fino, Nomor Polisi DE 4132 LK, kata Kasubbag Humas Polres Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada info-ambon.com.

Diceritakan, pada awalnya sepeda motor Yamaha Fino bergerak dari arah SPBU Kebun Cengkeh bergerak ke arah perempatan Kebun Cengkeh dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman beralkohol.

Sesampainya di TKP, pengendara hilang kendali dan keluar dari badan jalan sehingga menabrak pagar tembok kiri jalan. Akibat dari kecelakaan tersebut menyebabkan kedua pengendara terjatuh mengalami luka-luka dan kemudian Meninggal Dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. (PJ)

Exit mobile version