Lagi, 400 Guru Kota Ambon Divaksin Covid-19

Vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pendidik di Kota Ambon.

AMBON (info-ambon.com)-Sebanyak 400 petugas pelayanan publik dalam hal ini guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), Kelompok Bermain (KB), se-kota Ambon divaksinasi sinovac covid-19 yang digelar secara massal oleh Pemerintah Kota (Pemkot) dengan menerapkan protokol kesehatan di gedung sporthall, Selasa (9/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon, Wendy Pelupessy menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi massal bagi Guru PAUD dan TK, dan KB berjalan dengan baik hingga selesai.

“Jadi vaksinasi yang dilaksanakan berjalan dengan baik, guru yang terdaftar sebanyak 439 orang, divaksin 400 orang, tertunda 33 orang, dan yang bermasalah dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) 6 orang,” jelasnya kepada info-ambon.com di Ambon, Selasa (9/3/2021).

Dikatakan, untuk tenaga pendidik sebelum pelaksanaan vaksinasi pihaknya sudah menyampaikan informasi, karena rencananya di bulan Juli mendatang sudah belajar tatap muka. “Kita lakukan vaksin sambil menunggu persetujuan dari Pemerintah terkait dengan belajar tatap muka nanti, ” jelas Pelupessy.(EVA)

Exit mobile version