Lagi, 1 Pasien Konfirmasi asal Ambon Hembuskan Nafas Terakhir

Proses pemakaman korban meninggal dunia C19 di Kota Ambon.-dok-

AMBON(info-ambon.com)– Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Maluku, kembali merilis berita duka. Telah meninggal dunia pasien COVID-19 dengan comorbid, atas nama “OM” (Laki-laki, 70 tahun, asal Kota Ambon, Nomor Kasus Konfirmasi 5676) di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 4 Januari 2021 pukul 00.28 WIT.

OM tercatat mulai dirawat di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 9 Desember 2020.

Proses pemulasaran jenazah Bapak “OM” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 09.40 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin  Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Sinar.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 10.27 WIT di TPU Hunuth, disaksikan keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim Tagana Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak “OM”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

Dengan penambahan 1 kasus meninggal dunia ini, maka secara keseluruhan untuk Maluku, korban meninggal sudah mencapai 86 orang. Sementara total konfirmasi berjumlah 5787 kasus, dalam perawatan 1106 kasus dan Sembuh berjumlah 4596 orang. (PJ)

Exit mobile version