Kumpulan DJ Top akan Hibur Warga Ambon Setiap Sabtu

AMBON(info-ambon.com)-Kumpulan Disc Jockey (DJ) top di Indonesia dan juga asutralia, mulai Sabtu (13/6/2020) akan menghibur warga dan masyarakat Kota Ambon-Maluku, sebagai upaya membantu program pemerintah khususnya kampanye #TadoDiRumah.

Direktur Ambon Promotion Board, Ewin Mesfer kepada info-ambon.com, Rabu (10/6/2020) ungkapkan, para DJ tersebut, akan mulai menghibur warga Ambon pukul 16.00 WIT atau mulai pukul 18.00 WIT.

Menurutnya, langkah ini, dalam rangka mendukung Program Pemerintah Kota Ambon #TadoDiRumah. ‘’Kami bersama para DJ, merasa terpanggil untuk menghibur basudara samua untuk tetap stay di rumah,’’ kata Mesfer atau lebih dikenal dengan nama DJ Koltop.

Disebutkannya, pihaknya sudah membagi jadwal main untuk menghibur warga Ambon yakni untuk DJ Koltop asal Ambon (mulai main pukul 16.00-17.00 WIB), DJ Erick asal Australia (17.00-18.00 WIB), DJ Ika Stephens juga dari Australia (18.00-19.00 WIB), DJ Glen Purimahua dari Jakarta (19.00-20.00 WIB) dan DJ Tommy Fans dari Jakarta mulai menghibur pada pukul 20.00-21.00 WIB dan ditutup penampilan DJ Pzach dari Virginia USA yang akan menghibur warga Ambon pukul 21.00-22.00 WIB.

Olehnya, dia meminta warga Ambon yang stay at home untuk bisa memanfaatkan hiburan gratis ini dengan baik, sehingga ada aktifitas yang bisa dilakukan, walau hanya dari rumah. ‘’Nantikan kami pada Sabtu 13 Juni 2020 mulai jam 6 sore waktu ambon sampai dengan jam 12 malam nonstop,’’ kata Mesfer.

Kegiatan ini, juga lanjutnya, sebagai bagian dari kepedulian komunitas DJ atas kondisi pandemic COVID-19 saat ini, terutama untuk warga Ambon-Maluku. ‘’Ya ini bagian dari Charity for Ambon yang bisa kami lakukan dengan profesi yang kami miliki,’’ kata DJ Koltop.

Ditambahkan pula,  siaran langsung dari para DJ ini, bisa disaksikan warga Ambon dari rumah saja, dengan membuka chanel media social yang sudah disiapkan. ‘’Jadi biar di rumah saja, namun kita bisa nikmati performa para DJ papan atas langsung dari genggaman,’’ demikian Mesfer. (PJ)

Exit mobile version