Kota Ambon Pimpin Perolehan Medali Hari I POPMAL

Logo POPMAL IV 2022.

AMBON(info-ambon.com)-Tuan rumah Kota Ambon memimpin klasemen sementara perolehan medali pada perhelatan akbar olahraga empat tahunan di provinsi Maluku. Maluku memimpin dengan 4 medali emas, 7 perak dan 3 perunggu.

Maluku Tenggara (Malra), bersaing ketat di perhelatan hari I Pekan Olahraga Maluku (POPMAL) IV, 17-27 November dengan Kota Ambon. Di hari pertama ini, Malra juga memperoleh 4 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Kota Ambon mendulang emas di Cabang Olahraga Karate dengan menyabet 4 medali dari 6 medali emas yang dipertandingkan. 2 medali sisa digondol kontingen KKT.

Data yang diperoleh info-ambon.com, Jumat (18/11/2022) pukul 18.00 WIT, Tenggara, menyabet 4 medali emas di cabang olahraga renang. Dari 4 nomor yang dilombakan, Malra menyabet seluruh medali emas tersebut. Malra juga peroleh 2 perak dan 1 perunggu. Kota Ambon hanya mampu menyabet 2 perak dan 3 perunggu.

Untuk cabor renang, hanya 2 kontingen yang menggondol medali, yakni Malra dan Kota Ambon.

Sementara itu, kontingen yang berhasil menyabet medali KKT 2 medali emas dan 3 perunggu, SBB 2 medali perunggu, Malteng 1 perunggu, Aru 2 medali perunggu, Buru 1 perak dan 1 perunggu dan Bursel peroleh 2 medali perunggu. (PJ)

Exit mobile version