KONI Kota Ambon Dukung Murad Ismail Pimpin KONI Maluku

Dukungan kepada Murad Ismail untuk pimpin KONI Maluku diberikan pengurus KONI Ambon dibawah kepemimpinan Richard Louhenapessy.-PM-

AMBON(info-ambon.com)-Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Ambon memberikan dukungan kepada Murad Ismail sebagi ketua umum KONI Maluku periode 2022-2026.

Dukungan kepada Murad Ismail sebagai ketua umum diputuskan dalam rapat pengurus KONI Kota Ambon, Jumat (11/2/2022) di Ambon.

“Melalui pertemuan ini saya telah menandatangi surat dukungan dari KONI Kota Ambon, yang dalam waktu dekat akan kita serahkan ke Murad Ismail,” kata Ketua Umum KONI kota Ambon, Richard Louhenapessy.

Ia mengatakan, tanpa diminta pun KONI Kota Ambon memberikan dukungan kepada Murad Ismail, karena komitmennya yang tinggi terhadap kemajuan olahraga di Maluku.

“Prinsipnya kita memberikan dukungan penuh kepada pak Murad sebagai ketua KONI Maluku, dengan keinginan aspiratif secara demokratis, ” katanya.

Selain menyatakan dukungan ke Murad, dalam pertemuan itu pula, KONI Kota Ambon lakukan konsolidasi guna pelaksanaan Musyawarah Kota (Muskot) KONI Ambon untuk memilih kepengurusan baru periode 2022-2026.

Muskot KONI kota Ambon diagendakan berlangsung April 2022. Setelah sebelumnya akan dilakukan rapat anggota untuk penyusunan program kerja 2022 dan pembentukan penitia penjaringan bakal calon ketua umum.

Ketum menyatakan, kepengurusan KONI kota Ambon periode 2017-2021 telah berakhir pada Desember 2021, namun karena Muskot belum dilaksanakan, maka diperpanjang masa kepengurusan pengurus selama 6 bulan, untuk konsolidasi pembentukan kepengurusan yang baru.

“Paling lambat Juni 2021 proses konsolidasi selasai dan sudah ada kepengurusan baru di KONI Kota Ambon periode 2022-2026,’’ katanya. (PJ)

Exit mobile version