Komunitas Go-Jek Ambon dan Ternate Bantu Korban Gempa Halsel

Komunitas Gojek Ternate dan Gojek Ambon usai rapat untuk penyaluran bantuan bencana gane.-dok-

TERNATE(info-ambon.com)- Sebagai rasa empati bagi masyarakat yang terkena musibah, Komunitas Go-Jek Ambon yang tergabung dalam Bagea Comunity, bekerjasama dengan Go-Jek Ternate, ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara.

Ketua Umum Go-Jek Ambo, Mohammad Arifin pekan lalu sampaikan, Go-jek Ambon melalui Bagea Comunity bekerja sama dengan Go-Jek Ternate, ikut prihatian atas musibah gempabumi yang melanda wilayah Halsel.

‘’Sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, Go-Jek Ambon yang tergabung dalam Bagea Comunity bersama Go-Jek Ternate, ikut memberikan bantuan untuk untuk meringankan beban masyarakat di Halmahera Selatan khususnya di wilayah Gane yang tertimpah musibah,’’ jelasnya seperti yang dilansir indotimur.com.

Pihaknya juga menyertakan tiga driver Go-Jek Ambon yang ikut serta dalam pengawalan logistik dari Ambon sampai di Ternate.

“Bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat Gane berupa terpal, gula, beras, selimut karpet dan kebutuhan lainnya, insyaallah besok pagi akan segera dibawa ke Gane melalui kapal rute Ternate Gane,” ujarnya.

Atas nama Go-Jek Ambon dan Ternate, M Arifin menyampaikan turut berduka atas musibah gempabumi yang melanda wilayah Halsel.

Dia berharap, maayarakat Halmahera Selatan yang tertimpa musibah diberi kesabaran dalam menghadapi cobaan, “harapan kami untuk masyarakat Gane yang tertimpa musibah saat ini, selalu tabah dalam menghadapi cobaan,” ungkap M Arifin seraya menyebut, komunitas Go-Jek Ternate dan Ambon, untuk terus pertahankan jiwa peduli dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

Bantuan yang diberikan Go-Jek Ambon, sesuai pantauan info-ambon.com sudah digalang beberapa waktu lamanya di kota ini. Dengan turun ke jalan, komunitas bagea Ambon mengetuk empati masyarakat Kota Ambon guna membantu saudara-saudaranya yang sementara terkena musibah di Maluku Utara.(PJ)

Exit mobile version